Thursday 4 October 2018

Francois Tosques memenangkan WPTDeepStacks Marrakech untuk menyembuhkan penyakit Milly Maker

Francois Tosques mengatasi meja final yang menampilkan dua PokerStars Eropa Poker Tour Champions untuk mencatat WPTDeepStacks Main Event kedua di Marrakech, Maroko.

Francois Tosques memenangkan WPTDeepStacks Marrakech untuk menyembuhkan Milly Maker illsDeep di Souk, dan seorang lelaki tua bertempur melawan panas terik dengan mengenakan kotak kardus. Dia duduk di depan berbagai bumbu, buah, dan kacang yang paling mempesona.

Gambar yang sempurna.

Saya mengeluarkan ponsel saya dari saku dan berlutut sambil mengarahkan kamera ke arahnya.

Dia menghapus kotak dan menolak untuk mengembalikannya kecuali saya memberinya uang.

Aku jalan terus.

Seorang pria bermain dengan ular menyodorkan satu ke tanganku. Istri saya mengambil foto sebelum menyuntik saya dengan racun dan memakan saya hidup-hidup. Pesona ular meminta saya untuk uang.

Aku jalan terus.

Saya meninggalkan souk. Tidak ada lagi tengkorak kambing. Seorang pria berjalan di sampingku dengan seekor monyet di pelukannya. Bukan salah satu monyet lucu yang Anda lihat di film Indiana Jones. Seekor gorila.

Dia melemparkannya ke kepalaku.

Ia menari naik dan turun.

Teriakan.



Menarik rambutku.

Saya akhirnya, membuat King Kong berhenti mencari ketombe, dan pria itu meminta uang kepada saya Poker 88.

Saya lemas.

Hadirin sekalian, selamat datang di Marrakech.

Ini adalah bazaar yang aneh, tetapi Es Saadi Marrakech Resort adalah salah satu tempat terindah yang pernah saya miliki sebagai keberuntungan untuk menelepon ke rumah selama beberapa minggu selama waktu saya di gelembung poker, dan WPTDeepStacks tampaknya setuju.

Pada bulan Oktober 2017, tim WPTDeepStacks mengadakan acara di Casino de Marrakech (tepat di sebelah Es Saadi Resort) untuk pertama kalinya, dan orang Prancis, Mamouni Smain mengalahkan 433 peserta di 13.200 (1.200) buy-in MAD. Event Utama WPTDeepStacks Marrakech, mengirim MAD 1.000.000 (€ 91,414) yang menghujani kabel Internet ke rekening banknya.

Minggu lalu, tim kembali, dan hasilnya adalah ukuran lapangan ketiga tertinggi dalam sejarah tur Eropa WPTDeepStacks dengan Francois Tosques menaklukkan 431 peserta untuk memenangkan MAD 1.000.000 (€ 91.411) hadiah pertama DominoQQ.

"Saya tidak pernah berharap untuk memenangkan ini, ini sangat gila," kata Tosques kepada wartawan sebelum meremehkan abad ini. “Saya menempati posisi kedua di turnamen besar dua setengah bulan yang lalu, ketika saya berada di kepala.”

Turnamen besar yang disebutnya adalah World Series of Poker (WSOP) Little One for One Drop di mana Tosques berjuang melalui hampir lima ribu jiwa untuk menyelesaikan kedua dengan $ 345,415, skornya yang paling signifikan hingga saat ini.

Untuk memenangkan turnamen karir ketiganya, Tosques harus menemukan jalan melewati dua mantan juara Poker Poker Eropa (EPT) di Kalidou Sow, dan Jean Montury.

Berikut ini hasil tabel terakhir.

No comments:

Post a Comment